Jogging Bikin Payudara Mengendur

Jogging Bikin Payudara Mengendur – Lari pagi atau jogging bisa jadi pilihan olahraga bagi hampir semua kalangan karena dengan sedikit biaya atau bahkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, kamu bisa mendapatkan tubuh yang sehat. Tapi walaupun menyehatkan, ternyata lari pagi juga bisa membuat payudara perempuan mengendur.

Menurut Alyssa Dweck, seorang dokter spesialis kandungan di Mt Kisco, New York, AS seperti yang dikutip brilio.net dari womenhealthmag.com, perempuan yang suka melakukan olahraga lari pagi akan memiliki kemungkinan untuk merasakan nyeri pada bagian payudara. Nyeri yang terjadi pada payudara ini terjadi akibat peradangan yang terjadi pada otot-otot payudara, bahkan bisa membuatnya menjadi kendur.

SATU SATUNYA SITUS ONLINE TERBAIK DAN TERBUKTI 100% FAIR PLAY

Itudominos

SITUS ONLINE YANG TELAH DILENGKAPI DETECTOR ANTI BOT & ANTI HACKER
YANG MEMBERI JAMINAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN 100% UANG KEMBALI

Payudara yang mengendur sebenarnya bisa terjadi karena berbagai macam sebab. Selain jogging, gravitas bumi, kehamilan, kenaikan maupun penurunan berat badan, serta merokok pun bisa membuat kandungan kolagen berkurang sehingga payudara pun mengendur. Faktor genetik pun juga punya andil yang cukup besar terhadap pengenduran payudara perempuan.

Tapi bukan berarti kamu yang terlanjur hobi jogging jadi harus berhenti, lho. Kalau kamu suka, lakukanlah. Asal menggunakan sport bra yang tepat ya.

PayuDara

Menggunakan sport bra dapat membantu membatasi gerak payudara ketika jogging, sehingga tidak berayun ke atas dan ke bawah maupun ke samping. Konsumsi vitamin C yang cukup juga membantu membentuk kolagen dan meningkatkan elastisitas payudara. Tetap semangat olahraga, girls!